Jelang Lawan Sriwijaya, Joko Susilo: Banyak yang Harus Diwaspadai
Arema FC saat pertanding @ Instagram.com/aremaofficial

MALANGTODAY.NET –  Pelatih Arema FC, Joko Susilo meminta kepada para pemainnya untuk mewaspadai kekuatan baru Sriwijaya FC. Pasalnya, saat ini mereka jauh lebih kuat dibanding tahun lalu karena ada penambahan pemain yang sangat bagus dan berkualitas.

“Untuk persiapan menghadapi Sriwijaya FC di babak delapan besar (Piala Presiden) nanti, kita akan waspadai mereka karena ada pemain – pemain berkualitas seperti Adam Alis dan Esteban Viscarra,” ujarnya beberapa saat lalu.

Baca Juga: Jumpa Sriwijaya FC di Manahan, Arema FC Dihantui Catatan Buruk

Lanjut dia, kualitas para pemain Laskar Wong Kito itu telah dibuktikan dengan keberhasilan mereka menjadi juara grup dalam babak penyisihan Piala Presiden di Bandung. “Skuat mereka memang cukup mempuni,” tegasnya.

Selain itu, pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan juga ikut mempengaruhi kekuatan tim. Sebab ia dapat merubah gaya permainan dengan tipe menyerang dengan cepat.

“Sriwijaya FC saat ini lebih bertenaga, lebih kuat dalam penyerangan,” pungkasnya.

Menurutnya, hal itu jauh berbeda dengan gaya kepelatihan Rahmad Darmawan sebelum – sebelumnya, yang lebih banyak mengandalkan penguasaan bola.

Baca Juga: Zumi Zola Ditangkap KPK, Begini Kata Ayu Dewi Selaku Mantan

“Saya paham betul, karena pernah menjadi asisten (pelatih) saat di Arema tahun 2013 lalu,” jelasnya.

Perlu diketahui, laga antara Arema FC menghadapi Sriwijaya FC akan berlangsung di Stadion Manahan Solo, Minggu (04/1) nanti. Ribuan Aremania bahkan sudah siap mengadakan tur untuk mendukung tim pujaannya.

Loading...