Singo Edan Taklukkan PS TNI 4 Gol Tanpa Balas
Pertandingan Arema FC melawan PS TNI (yoga)

MALANGTODAY.NET – Arema FC berhasil menundukan PS TNI dengan skor 4 – 0 pada laga terakhir babak penyisihan Grup B Piala Presiden yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (16/02).

‪Tampil di hadapan ribuan Aremania, Alfarizi dan kawan-kawan mendominasi penguasaan bola sejak pertandingan dimulai. Gol pertama Arema diciptakan Cristian Gonzales pada menit ke-37 melalui titik finalti. Berawal dari selebrasi Esteban Vizcara yang tak mampu diantisipasi oleh bek PS TNI Andy Setyo Nugroho sehingga harus menjatuhkannya.

Arema terus menggempur pertahanan PS TNI, namun hingga babak pertama berakhir skor masih tetap 1-0.

‪Di awal babak kedua, PS TNI tampil lebih berhati-hati namun kembali kemasukan gol di menit ke-50 saat penjaga gawang Dhika Bayangkara tak mampu menepis tendangan keras dari Christian Gonzales.

‪Arema kembali menambah keunggulannya pada menit ke-62 melalui Dendi Santoso. Berawal dari tendangan pojok yang dilepaskan Adam Alis ke dalam kotak finalti kemudian disundul oleh Dendi yang mampu mengelabui penjaga gawang PS TNI.

‪Kurang puas dengan peroleh tiga gol, Singo Edan semakin tampil beringas. Pada puncaknya dimenit ke-66, Esteban Vizcara juga menyumbangkan gol melaui tendangan jarak jauhnya dari luar kota finalti.

‪Menjelang pertandingan berakhir, serangan PS TNI masih belum mampu  menembus pertahanan Arema. Skor pun tak berubah, 4-0 untuk keunggulan Singo Edan.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here