Singo Edan Jumpa Kabau Sirah di Semifinal
Foto Latihan Pemain Arema di Lapangan ASIFA (Yoga)

MALANGTODAY.NET – Arema FC akan berhadapan dengan Semen Padang di laga semifinal Piala Presiden. Hal tersebut diketahui setelah Semen Padang berhasil mengandaskan Bhayangkara FC dengan skor tipis 1-0 di pertandingan yang digelar setelah Arema FC melawan Sriwijaya.

Semifinal sendiri nantinya akan dilakukan dengan sistem home away. Arema FC akan melawat ke Stadion H. Agus Salim, Padang terlebih dahulu pada Kamis (02/03), selang dua hari kemudian giliran Kabau Sirah yang bertandang ke Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (05/03).

Pelatih Arema FC, Aji Santoso, mengatakan demi menjaga kondisi pemain tetap fit ketika bermain dilaga semifinal nanti tim beserta rombongan akan langsung balik ke Malang.

“Kami akan pulang dinihari dan sampai Malang Senin pagi, karena tanggal 28 nanti kita akan terbang ke Padang,” ujar mantan pelatih Persela Lamongan tersebut.

Sementara itu, laga semifinal lain akan mempertemukan antara Persib Bandung kontra Pusamania Borneo FC (PBFC). Pertandingan semifinal leg pertama akan digelar di Stadion Segiri, markas PBFC pada 2 Maret dan pada 5 Maret giliran Persib yang menjadi tuan rumah.

PBFC lolos ke semifinal usai menundukkan Madura United lewat drama adu penalti. Sementara Persib Bandung lolos ke semifinal usai menang dengan skor 3-2 atas Mitra Kukar pada laga yang digelar, Sabtu (25/02), di Stadion Manahan, Solo.
Laga final Piala Presiden sendiri nantinya akan digelar di Stadion Pakansari, Bogor, pada hari Minggu 12 Maret mendatang.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here