Satu Jiwa Untuk Indonesia (Darah Biru Arema 2), Tayang Perdana 21 Juni
Preskon penayangan film DBA 2@Rahmat Mashudi Prayoga/MalangTODAY

MALANGTODAY.NET – Setelah lama dinanti oleh para Aremania, Film Satu Jiwa Untuk Indonesia (Darah Biru Arema 2) akhirnya dipastikan tayang perdana di bioskop pada 21 Juni 2018 mendatang.

Produser film DBA, Vicky Arief mengaku bangga karena film ini akhirnya bisa tayang di Movimax Sarinah, Aurora Cinema Malang City Point dan Movimax Dinoyo Mall, serta diikuti jaringan bioskop di Indonesia.

Baca Juga: Wanita Indonesia Pertama dalam Bidangnya, dari Wali Kota hingga Astronot

“Sementara masih 3 bioskop di jaringan movimax saja. Selanjutnya kami akan berproses agar bisa ditonton dibioskop jaringan 21. Saya harap dukungang nawak-nawak (kawan- kawan, red) Aremania,” kata Vicky, sapaan akrabnya.

Menurut Vicky, penayangan film ini adalah perjuangan untuk membangun industri film di Malang. Pasalnya, selama ini Malang hanya digunakan sebagai latar film, tanpa adanya pelaku film yang dilibatkan. Dengan film ini, lanjut Vicky, ia bersama teman – temannya berproses untuk Kota Malang, dan harapannya untuk Indonesia.

Baca Juga: 5 Rahasia Maskapai Penerbangan yang Bikin Kamu Terkejut! Nomor 2 Bikin Serem

“Film ini sempat akan dibeli oleh rumah produksi nasional, tapi kami memutuskan untuk berjuang sendiri dengan dukungan media dan animo yang sangat besar dari Aremania,” tandasnya.

Film berdurasi 120 menit ini, diperankan oleh Aminuddin sebagai Pacho, Dimyati dan Maria Carolina sebagai pasangan suami istri Rohman dan Ana, serta dua Aremanita bersaudara yakni Sekar dan Sari yang diperankan oleh Justine Viddy dan Tri Wulandari.


Reporter: Rahmat Mashudi Prayoga
Editor    : Endra Kurniawan

Loading...