Rombongan Pelatih Arema Jenguk AK di RSSA Malang
Jajaran Pelatih Arema Jenguk AK

MALANGTODAY.NET – Jajaran pelatih Arema FC mendatangi Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang. Mereka menjenguk pemainnya Ahmad Kurniawan yang dirawat sejak kemarin.

Rombongan yang ikut diantaranya, Pelatih Kepala Aji Santoso. Asisten pelatih Joko Susilo, Kuncoro, dan Singgih Pitono. Serta pelatih kiper Yanuar Hermansyah. Kedatangan mereka disambut oleh Istri dan Mertua AK.

Karena ketatnya penjagaan rumah sakit, hanya Aji dan Djoko yang melihat kondisi AK di Ruang ICU lantai 3. “Saya tidak ketemu dokternya, tapi menurut perawat kondisinya sudah mulai membaik. Mudah-mudah cepet sembuh dan kembali pulih,” jawab Aji Santoso di Ruang tunggu IGD (Instalasi Gawat Darurat, Jum’at malam (30/12).

Arsitek baru Arema itu bersama rombongan datang sekitar pukul 19.05 WIB.

Seperti diketahui, kakak dari penjaga gawang Kurnia Mega tersebut mengalami serangan jantung dan beberapa kali melakukan cuci darah. Ia sempat dibawa ke rumah sakit terdekat dari rumahnya, sebelum akhirnya dirujuk ke RSSA karena kondisinya semakin menurun. Hingga saat ini kondisi AK masih koma dan membutuhkan perawatan intensif.

Berikan tanggapan Anda

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here