Aremania Tiba di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat (yoga)

MALANGTODAY.NET – Rombongan besar ‘Aremania Ladub Bogor’, Minggu (12/03) pagi sudah mulai berdatangan di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat.

Rombongan tersebut berangkat dari seluruh wilayah Malang Raya yakni Kota Malang, Kabupaten Malang dan Kota Batu.

Mereka akan mendukung langsung laga final Piala Presiden 2017 antara Arema FC melawan Pusamania Borneo FC.

Dari pantauan MalangTODAY.net pukul 12.30 WIB, sebanyak 45 Bus yang masing-masingnya memuat 60 orang juga sudah terparkir di halaman stadion. Aremania juga sudah mulai mencari tempat beristirahat setelah lelah menumpuh perjalanan sekitar 23 jam.

Selain dari Malang, Aremania yang hadir juga banyak dari DKI Jakarta dan Jawa Barat. Kebanyakan mereka sudah membentangkan spanduk-spanduk Arema diseputaran stadion sambil menyanyikan yel-yel.

Spanduk yang mereka pasang bertuliskan komunitas maupun daerah dari mana mereka berasal seperti ‘Aremania Cirebon Kami Nyata Kami Ada dan ‘Arterfly Famiglia’.

Dirijen Aremania yang datang langsung, juga mengaku sangat bangga melihat antusias dari suporter yang hadir. Menurutnya ini menunjukkan bahwa Aremania tak ingin melewatkan momen berharga tersebut.

“Luar biasa antusiasme dari rekan-rekan, Saya lihat semangat mereka tidak hanya untuk mendukung tapi juga silaturahmi,” kata Dirijen yang akrab dipanggil Joeles.

Sementara itu, rombongan pemain Arema FC juga masih belum terlihat hadir di Stadion Pakansari. Berdasarkan jadwal, Singo Edan akan tiba menjelang kick off yang direncanakan pukul 19.00 WIB.

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here