Ribuan Aremania Antusias Sambut Kedatangan Pemain Arema FC 
Foto: Arak-arakan pemain Arema FC (yoga)

MALANGTODAY.NET – Ribuan Aremania sudah menunggu untuk menyambut pemain Arema FC yang telah memastikan diri sebagai juara Piala Presiden 2017 disepanjang jalan mulai dari bandara Abdurrachman Saleh sampai dengan Kota Malang.

Mereka terlihat sangat antusias untuk mengikuti arak-arakan piala yang diraih saat Singo Edan berhasil menundukkan  Pusamania Borneo FC dengan skor 5-1.

Dengan mengenakan atribut yang didominasi warna biru, pendukung Singo Edan berjajar ditepi jalan dengan mobil maupun motornya yang akan digunakan untuk konvoi.

Foto: Arak-arakan pemain Arema FC (yoga)

Menurut para supporter, mereka melakukan penyambutan ini untuk mengapresiasi kinerja tim pelatih maupun pemain yang telah berjuang keras dalam mengharumkan nama Bhumi Arema dikancah persepakbolaan nasional.

Foto: Arak-arakan pemain Arema FC (yoga)

“Yang jelas aksi ini sebagai ucapan terima kasih kepada pemain yang telah memberikan kami kebanggaan. Piala Presiden ini cukup bergengsi dan juga modal untuk Arema mengarungi kompetisi liga 1,” kata Koordinator Aremania Edan Puol, Kartolo, Selasa (14/3). (ind)

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here