Polisi Bersiaga Agar Konvoi Aremania Berjalan Tertib
Konvoi Aremania @MalangTODAY/Yoga

MALANGTODAY.NET – Sebanyak 405 personil kepolisian dari Polres Malang Kota diturunkan untuk mengamankan konvoi kendaraan Aremania.

Kabag Ops Polres Malang Kota, Kompol Dodot Dwianto mengungkapkan, para personil ditugaskan di berbagai titik. Mereka didiagakan terutama yang rawan terjadinya kemacetan.

“Personil kami tempatkan mulai dari titik start hingga ke perbatasan Polres Malang. Terutama di pusat keramaian seperti di pertigaan Stasiun Kota Baru,” ujar Dodot Dwianto.

Mengenai jadwal konvoi sendiri, ia menjelaskan bahwa sesuai kesepakatan rapat dua hari lalu hanya membahas tentang rute dan teknis pengamanan.

Terkait batas waktu sendiri belum ada kesepakatan, namun harapannya bisa selesai setelah acara puncak napak tilas di Sumbermanjing Wetan tuntas.

“Patokan kami, setelah acara di Lapangan Harjokuncaran (Sumawe) selesai maka waktu itu pula konvoi berakhir,” ungkap pria berkacamata itu.

Seperti diketahui, sejak tadi pagi Aremania melaksanakan konvoi untuk merayakan kemenangan Arema FC menjuarai Piala Presiden 2017.

Mereka bergerak sesuai dengan rute yang telah ditentukan, namun ada pula yang membuat rute sendiri sehingga titik kemacetan tak dapat diprediksi.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here