Plt Walikota Malang Berangkatkan Napak Tilas Arema
Plt Walikota Malang bersama Forkopimda @Yoga/MalangTODAY

MALANGTODAY.NET – Plt. Walikota Malang, Drs Sutiaji secara simbolis memberangkatkan agenda Napak Tilas HUT Arema ke – 31 dari depan Stasiun Kota Baru.

Dalam sambutannya, Sutiaji menggelorakan budaya Aremania yang cinta damai. “Budaya ini harus terus kita gelorakan. Karena Arema itu cinta damai,” katanya dihadapan ribuan Aremania – Aremanita.

Baca Juga: Kanit Laka, Himbau Masyarakat Tertib Dalam Perayaan Ulang Tahun Arema ke 31

Selain itu, Walikota Malang terpilih periode 2018 – 2023 ini mengingatkan para Aremania agar mengenang jasa para pendiri Arema. Karena merekalah, arek-arek Malang dapat bersatu hingga saat ini. “Cintailah orang-orang yang telah berjasa kepada kita semua,” imbuhnya

Tak lupa pula, ia menginginkan para suporter Arema FC ini agar selalu cinta damai di mana pun berada.

“Sepakbola adalah pemersatu, kalau salah satu dari kita yang usil mari kita ingatkan karena Kera Ngalam itu punya budaya cinta damai. Mulai Arema ada sampai saat ini, suporter Arema malang tidak pernah memulai. Namun mungkin ketika kita diusik, secara manusiawi kita membalas. Buktikan kalau Arema cinta kedamaian agar Arema semakin jaya,” paparnya.

Baca Juga: Nuansa Berbeda, d’Kross Peringati HUT Arema ke-31 di My Place

Seperti diinformasikan sebelumnya, Napak Tilas ini akan menuju lokasi Finish Stadion, Kanjuruhan Kabupaten Malang yang dilanjutkan dengan pertandingan Arema FC vs Borneo FC.

Rute yang dilewati adalah Jalan Mojopahit – Jalan Merdeka Barat – Jalan S. Supriadi – Simpang 3 Kacuk Barat – Jalan Satsuit Tubun – Jalan Lowokdoro – Kendalpayak – Bululawang – Turen – Gondanglegi – Kepanjen.


Reporter : Rahmat Mashudi Prayoga
Editor : Raka Iskandar

Loading...