Laga uji coba Arema FC lawan Persema pertengahan pekan lalu @Instagram/aremafcofficial

MALANGTODAY.NET – Duel seru yang mempertemukan tuan rumah Arema FC dengan Persija Jakarta akan tersaji pada pekan ke-19 Liga 1 2018 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (5/8).

Pemain Arema FC, Jefri Kurniawan mengatakan jika persiapan timnya sudah jauh lebih matang untuk menjamu Persija. Kekalahan dari Mitra Kukar pada pekan lalu pun coba dilupakan oleh punggawa Arema FC.

Baca Juga: Biar terlihat Garang, 4 Zodiak Ini Punya Hati yang Rapuh, Loh!

“Pelatih sudah bilang, kita akan pakai strategi baru persiapan lawan Persija. Kita tahu Persija adalah tim yang luar biasa, tapi kita gak perlu berkaca kesana, kita berkaca ke tim sendiri, percaya diri pada tim kita sendiri. Kita siap untuk laga besok,” tegas Jefri dalam konferensi pers di Kantor Arema FC, Sabtu (4/8).

Di lain sisi, Pelatih Arema FC, Milan Petrovic mengaku telah melakukan evaluasi usai menderita kekalahan dari Mitra Kukar pekan lalu. Kini, mereka berambisi menumbangkan Persija.

“Kita terlalu percaya diri lawan Mitra Kukar hingga keluar kendali dan akhirnya kalah. Tapi kita sudah evaluasi, dan saya minta ke pemain untuk melupakan kekalahan. Harus fokus menghadapi laga selanjutnya,” kata Milan.

Baca Juga: Medali Emas Pertama Indonesia dan Kisah Sang Mantan Atlet

Milan menambahkan, Arema FC mempunyai waktu yang cukup untuk menyiapkan strategi melawan Persija, ditambah juga dengan satu kali uji coba lawan tim lokal Malang pertengahan pekan lalu.

“Saya sangat puas dengan perkembangan pemain, meskipun ada beberapa pemain cedera tapi masih ada cukup untuk mengisi posisi yang diperlukan,” tandas Milan.


Reporter: Dhimas Fikri
Editor   :  Kistin Septiyani

Loading...