Milomir Seslija, Pelatih kepala Arema FC. (Faj)
Milomir Seslija, Pelatih kepala Arema FC. (Faj)

MALANGTODAY.NET Pelatih kepala Arema FC, Milomir Seslija mengaku belum puas atas performa anak asuhnya selama ini. Menurut Milo sapaan akrabnya, Arema FC harus lebih aktif dengan konsep permainan sepak bola modern yang diusungnya.

Milo mengaku ingin menonjolkan permainan passing-game dalam berlaga. Konsep permainan tersebut menurutnya saat ini sudah mulai dipahami oleh Makan Konate cs.

“Kami sudah mulai bermain sepak bola dengan apik. Namun, tentu saja masih ada sejumlah hal yang harus kami benahi,” kata Milomir Seslija beberapa waktu lalu.

Menurut Milo, konsep permainan yang ia usung tak bisa dilakukan secara instan. Namun dari permainan punggawa Singo Edan di leg kedua 32 besar Piala Indonesia di kandang Persita Tangerang beberapa waktu lalu sudah mulai nampak.

“Kami masih perlu waktu untuk bisa menjalankan konsep baru ini secara sempurna dalam permainan di lapangan. Masih banyak yang harus kami ubah pada permainan kami,” jelas Pelatih asal Bosnia tersebut.

Pelatih kepala 54 tahun tersebut juga mengungkapkan bahwa skuat Arema FC harus bisa bermain dengan banyak umpan. Cara inilah yang akan dipakainya untuk menguasai bola selama mungkin. Pola latihan seperti inilah yang nantinya akan diterapkan Milo untuk mengasah skill para punggawa Singo Edan.

“Kami harus bisa mengumpan dengan akurat, berlari lebih cepat, membuka ruang dengan efektif, dan agresif. Inilah pola permainan yang kami inginkan,” pungkas Milo. (FAJ/HAM)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.