Deal, Singo Edan Akhirnya Perpanjang Kontrak Gonzales
Ruddy Widodo, General Manager Arema FC @MalangTODAY/Yoga

MALANGTODAY.NET – Arema FC terus menunjukkan keseriusannya, dalam menjalankan regulasi baru. Seperti yang menjadi kebijakan baru PSSI dibawah kepemimpinan Edy Rachmayadi.

Kesiapan manajemen Singo Edan itu, ditunjukkan dengan dikontraknya para pemain muda dengan durasi panjang. Bagas Adi Nugroho dan Hanif Sjahbandi, menjadi pemain yang diprioritaskan berkarir lama di Arema.

Hal itu disampaikan oleh General Manager Arema FC Ruddy Widodo, yang memutuskan untuk mengikat kontrak keduanya dengan durasi dua tahun.

“Keputusan ini atas rekomendasi tim pelatih, menurut tim pelatih keduanya potensial, untuk itu kita kontrak jangka panjang. Mudah-mudahan bisa berkontribusi maksimal di tim,” kata Ruddy.

Mendengar keputusan itu, kedua pemain pun cukup senang dan mendatangani kontrak tersebut, Hari ini (23/01). Ruddy menyebut, saat ini Arema juga sudah banyak merubah struktur timnya.

“Sebelumnya, pemain muda kita tidak seberapa. Dengan adanya regulasi baru ini, tim ini akan semakin banyak didominasi pemain muda.” Tambahnya.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here