Serius Sambut Musim Depan, ini 11 Nama yang Tetap di Arema FC
Pemain Arema FC (Instagram/caktaufiq)

MALANGTODAY.NET – Keseriusan manajemen Arema FC untuk menyambut liga 1 musim depan bukan hanya bualan belaka. Hal itu dibuktikan dengan usaha mereka mempertahankan pemain terbaiknya.

Seperti yang dilakukan sebelumnya, manajemen langsung mengikat Makan Konate pada laga terakhir Gojek Liga 1 2 Minggu yang lalu (9/12/2018).

Selain itu, hingga saat ini manajemen sudah berhasil mempertahankan 10 pemainnya dengan menandatangani kontrak untuk musim tahun 2019.

11 pemain itu adalah Kurniawan Kartika Aji, Arthur Cunha, M. Rafli, Jayus Haryono, Alfin Tuasalamony, Rivaldi Bawuo, Junda Irawan, Dedik Setiawan, Ahmad Nur Hardianto.

“Selain itu ada 8 pemain lain yang belum kami tawarkan perpanjangan kontrak. Sedangkan 5 pemain lagi dari musim kemarin yang tinggal negosiasi kontrak,” ujar General manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Delapan pemain yang dimaksud Ruddy adalah Utam Rusdiana, Juan Revi, Dendi Santoso, Hendro Siswanto, Ridwan Tawainella, Ricky Akbar Ohorella, Hamka Hamzah dan Johan Ahmad Alfarizi.

Sedangkan 5 pemain yang saat ini masih dalam proses negosiasi adalah Bagas Adi Nugroho, Hanif Sjahbandi, Nasir, Sunarto dan Dalmiansyah Matutu.

Sementara Hamka Hamzah mengaku akan menandatangani kontrak setelah dia selesai menghabiskan masa liburannya bersama keluarga.


Reporter : Jazilatul Humda
Editor : Kistin S

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.