Arema Goes To School (istimewa)

MALANGTODAY.NET – Arema FC kembali menggelar tradisi mengunjungi sekolah-sekolah di Kota Malang. Kali ini, acara yang berlabel Arema Goes To School berlangsung di SMA Negeri 4 Malang, Sabtu (18/02).

Seperti sebelumnya, kedatangan para pemain dan tim pelatih selalu disambut antusias oleh seluruh siswa. Selain itu, acara tersebut juga dikemas dengan hiburan-hiburan lain seperti musik dan dance.

“Mungkin hanya di moment ini ada pertemuan antara pemain dan fans bisa begitu dekat dan erat,” kata Ketua Pelaksana, Febby Cahyani, di SMA Negeri 4 Malang, Sabtu (18/02).

‪Tampak hadir pada kesempatan itu, pelatih Arema FC, Aji Santoso bersama beberapa pemain Benny Wahyudi,  Arthur Cunha dan Adam Alis. Mereka memberikan edukasi pada kalangan pelajar terkait persepakbolaan.

‪Tema yang diusung Arema Goes To School bertajuk ‘Rangkul Jadi Satu’.

Arema Goes To School (istimewa)

Panitia berharap acara itu dapat mempersatukan segala kalangan khususnya para pelajar. Apalagi sejak awal berdiri, Arema dinilai sebagai simbol persatuan.

‪”Dengan semangat yang sama kita akan coba merangkul jadi satu semua kalangan terutama pelajar,” tambah Febby.

Febby juga berharap, kegiatan tersebu bisa memberi pelajaran berharga dan juga motivasi pelajar dalam menggapai cita-cita yang diimpikan. Selain itu, cerita sejarah yang diberikan pendiri Arema Ovan Tobing juga mampu membakar semangat siswa-siswi SMAN 4 Kota Malang.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here