Pelatih Kepala Kalteng Putra, Gomes De Oliviera bersama salah satu pemainnya usai laga melawan Arema FC @Fajar
Pelatih Kepala Kalteng Putra, Gomes De Oliviera bersama salah satu pemainnya usai laga melawan Arema FC @Fajar

MALANGTODAY.NET – Pelatih Kepala Kalteng Putra, Gomes De Oliviera mengungkapkan bahwa timnya tak ingin mengalah begitu saja, kendati harus menelan kekalahan telak dari Arema FC pada leg pertama semi-final Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan, Selasa (2/4/2019) petang dengan skor akhir 3-0.

“Kami tidak putus asa, karena masih memiliki leg kedua. Kami akan bermain di kandang sendiri dengan dukungan suporter kami. Jadi tidak ada alasan bagi kami untuk habis, karena masih ada kesempatan,” ujar Gomes usai pertandingan, Selasa (2/4/2019) petang.

Selain itu ia pun mengakui bahwa kekuatan tim Arema FC tak dapat dipungkiri lagi. Terbukti dengan pola permainan yang disajikan oleh Hamka Hamzah dkk, mampu menutup serangan yang dilancarkan oleh para anak asuhnya. Begitu pula sebaliknya, timnya terlihat kewalahan saat Singo Edan melakukan serangan balik.

“Arema adalah tim besar, tidak bisa kami merasa unggul sebelum main. Mereka mampu melakukan pressing dan bertahan dengan compact defense yang menyulitkan kami, sehingga pemain kesulitan. Masih ada waktu bagi kami untuk memperbaiki semuanya,” jelas coach asal Brazil ini.

Gomes pun optimis akan dapat memperbaiki keadaan pada leg kedua nanti. Walaupun timnya tidak bermain di Stadion Tuah Pahoe, ia pun yakin bahwa para suporter-nya akan tetap memberikan suntikan semangat untuk para punggawa Kalteng Putra.

“Kami yakin suporter kami akan memberikan semangat berlipat, sama semangatnya dengan Aremania di Kanjuruhan,” tukasnya.

Seperti yang telah diketahui, atas kekalahan ini Kalteng Putra membutuhkan sedikitnya selisih empat gol untuk meraih kemenangan. Laga kedua antara Kalteng Putra melawan Arema FC, selanjutnya akan dihelat di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Jumat (5/4/2019) mendatang. (Faj/Bas)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.