Nuansa Berbeda, d'Kross Peringati HUT Arema ke-31 di My Place
Grup band d'Kross @Yoga/MalangTODAY

MALANGTODAY.NET – My Place Live Musik Rock dalam rangkaian perayaan HUT Arema ke – 31, memberikan nuansa dan suasana berbeda. Pasalnya, baru kali ini lagu-lagu supporter yang dibawakan d’Kross menggema di tempat hiburan malam.

Pantauan MalangTODAY.net, pada Sabtu (11/8) dini hari sekitar pukul 01.00 sampai 03.00 WIB, para Aremania dan pengunjung lain menikmati irama musik punk, ska hingga rock dari band yang dimotori oleh Ade Herawanto ini.

Baca Juga: Bareng Dengan HUT Singo Edan, Panpel Laga Arema FC Ambil Langkah Antisipasi

Tercatat ada sepuluh lagu yang dibawakan d’Kross featuring Noldy yang datang jauh-jauh dari Jakarta. Diantaranya Bumi Arema, Satu Jiwa, Malang ke Bulan dan Kabar Damai. Eks personil d’Kross pun, juga ikut tampil dalam kesempatan ini.

Frontman d’Kross, Ade Herawanto mengatakan bahwa acara ini merupakan bentuk loyalitas tanpa batas yang ditunjukkan komunitas d’Kross dalam memperingati HUT Arema ke-31. “Ini bagian dari unlimited loyalty kami,” kata pria yang juga menjabat sebagai Kepala BP2D Kota Malang.

Ade pun menyebut jika featuring Noldy ini, dikarenakan gitaris ternama itu memang bagian dari keluarga d’Kross. “Noldy ini juga ikut berperan di d’Kross mulai album pertama sampai ke-enam. Jadi untuk penampilan ndak ada persiapan,” terang Sam Ade, sapaan akrabnya.

Sementara itu, Noldy sendiri mengaku memang sengaja ikut berpartisipasi memperingati HUT Arema ke 31 ini karena ia sendiri adalah asli arek Malang.
Meskipun saat ini, ia tengah sibuk manggung maupun rekaman bersama Candra Darusman, Erwin Gutawa hingga 3 Diva.

“Seperti tahun kemarin-kemarin, saya datang kesini spesial buat ulang tahun Arema,” papar gitaris yang berdomisili di Jakarta ini.

Baca Juga: Happy Birthday Ongis Nade, Simak Rute Konser Napak Tilas HUT Arema di Sini!

Ia pun berharap, tim Arema semakin kompak dan peringkatnya semakin naik. “Kalau supporternya, harus bersatu karena tujuannya sama untuk Arema,” pungkasnya.

Untuk musisi Arema sendiri, ia berharap dapat berkontribusi kepada Arema agar semakin semangat dan mental juaranya semakin kuat. “Saya ingin musisi asal Malang yang sekarang di Jakarta, Bandung dan Bali juga ikut memeriahkan,” jelasnya.

Baca Juga  Inilah Video Aksi Aremania di Stadion Pakansari, Kompak!

Reporter : Rahmat Mashudi Prayoga
Editor : Raka Iskandar