Target Menang Perdana, Misi Berat Arema FC Hadapi Persib Bandung
Pertandingan Borneo FC vs Arema FC di Stadion Segiri Samarinda pekan lalu @ liga-indonesia.id)

MALANGTODAY.NET – Arema FC bakal menjamu Persib Bandung pada pertandingan pekan keempat Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (15/4).

Target, meraih kemenangan perdana wajib dituntaskan dengan baik oleh Dendi Santoso dan kawan-kawan. Terlebih, pada tabel klasemen sementara, Arema FC berada di posisi juru kunci.

Memang, Arema FC mengusung misi berat. Tidak hanya harus menghadapi Persib, tekanan dari Aremania juga sama beratnya.

Baca Juga: Kalah dari Borneo FC, Arema FC Masuk Zona Degradasi!

“Kita hanya berpikir tentang pertandingan selanjutnya, kita ingin coba untuk menemukan hal baru,” kata Asisten Pelatih Arema FC, Milan Petrovic saat konferensi pers di kantor Arema FC, Sabtu (14/4).

Milan menambahkan, bermain kandang menjadi keuntungan bagi Arema FC. Selain itu, punggawa Arema FC tidak ingin kembali mengecewakan Aremania.

“Kita siap untuk pertandingan. Kita ingin berikan kemenangan untuk suporter dan kita butuh kemenangan. Saya ingin semua bermain bagus, tidak hanya besok, tapi seluruh pertandingan,” sambung Milan.

Baca Juga: Ini Kata Pelatih Arema FC Usai Ditaklukkan Borneo FC

Persib Bandung sendiri saat ini menempati posisi 9 klasemen sementara. Tim berjuluk Maung Bandung itu baru mengumpulkan 4 poin, dari hasil masing-masing satu kali menang, sekali seri dan sekali kalah.

Sementara Arema FC berada di posisi juru kunci dengan koleksi satu poin dari hasil satu kali imbang dan dua kali kalah.


Reporter: Dhimas Fikri
Editor: Annisa Eka Safitri

Loading...