Milomir Seslija, Pelatih kepala baru Arema FC untuk musim ini. (Fajar)
Milomir Seslija, Pelatih kepala baru Arema FC untuk musim ini. (Fajar)

MALANGTODAY.NET Rabu (9/1/2019), Manajemen Arema FC secara resmi mengumumkan bahwa Milomir Seslija sebagai pelatih kepala untuk musim 2019/2020.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo mengatakan bahwa pihak manajemen memilih Milo panggilan akrabnya, bedasarkan banyak pertimbangan berbagai pihak. Termasuk asisten pelatih dan tak luput masukan dari para punggawa Arema FC sendiri.

Baca Juga  Sukses Berpesta Gol, Posisi Arema FC Masih Harap-harap Cemas

“Sekali lagi kami dalam memutuskan pelatih kepala berdasarkan hasil diskusi dengan asisten pelatih dan pemain,” ujar Ruddy, Rabu (9/1/2019).

Mantan pelatih Madura United tersebut telah resmi dikontrak oleh Kesebelasan Singo Edan selama setahun kedepan, yaitu per tanggal 10 Januari 2019 hingga 10 Januari 2020.

Sebelum Milo ditunjuk, manajemen Arema FC juga mengungkapkan bahwa pihaknya juga sempat mempertimbangkan tiga nama lain, yakni pelatih lamanya Milan Petrovic, Wanderley Junior, dan Rahmad Darmawan.

“Sebelum datang dia sudah komunikasi dengan kita jauh-jauh hari. Jadi kita tanyakan juga ketiga pelatih lainnya bagaimana visi misi dan apa yang akan dilakukan kepada Arema FC. Tapi, berhubung CEO inginnya asing ya akhirnya kita putuskan untuk memakai asing,” jelas Ruddy.

Baca Juga  Pasca Lepas Masa Lajang, Milo Berharap Performa Dedik Tetap Bugar

Milo sendiri akan langsung memimpin latihan perdana Arema FC pada esok Kamis (10 Januari 2019) bertempat di Stadion Gajayana, Kota Malang.

“Ya kita berdoa bersama-sama, semoga dengan adanya pelatih kepala yang baru ini dapat mengantarkan Arema menjadi Juara di musim ini,” pungkas Ruddy.


Penulis: Andika Fajar
Editor: Ilham Musyafa

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.