Menyongsong Musim Baru, Milan Petrovic: Pemain Arema FC Pasti Ada yang Kami Lepas
Pelatih Arema FC Milan Petrovic (Istimewa)

MALANGTODAY.NET – Kompetisi sepak bola kasta teratas Liga 1 Indonesia musim 2018 akan berakhir pekan ini. Beberapa tim bahkan telah menyiapkan proyeksi skuad untuk musim depan. Bursa transfer tentunya menjadi aktivitas yang selalu dinantikan oleh setiap penggemar.

Pelatih Arema FC Milan Petrovic mengungkapkan dalam persiapan memasuki busa transfer, kesebelasan Singo Edan kini juga tengah sibuk memilah dan memilih pemain mana yang akan dipertahankan dan akan dilepas.

Baca Juga  Undangan Terbuka Halal Bi Halal Akbar Aremania dan TNI Polri

Pihaknya juga telah memiliki beberapa nama yang akan bertahan dan nama yang nampaknya diragukan akan tetap bertahan di Arema FC untuk musim depan. Dalam artian lain, Milan mengatakan bahwa akan ada pemain yang dicoret dari kesebelasan Arema FC.

“Banyak wacana yang kini tengah kami bicarakan, terlebih soal pemain. Tentu ada yang kami pertahankan dan pasti ada yang kami lepas,” jelas Milan Petrovic, Rabu (5/12/2018).

Meski demikian, pelatih yang saat ini juga belum memiliki kepastian akan dipertahankan atau dilepas manajemen Arema FC itu tak ingin menyampaikan siapa saja pemain Arema FC yang tidak dipertahankan oleh manajemen. Keputusan nama-nama pemain yang tidak dipertahankan akan diumumkan usai pertandingan terakhir Arema FC di Liga 1 2018 melawan Sriwijaya FC, Minggu (9/12/2018) mendatang.

Baca Juga  Catatkan Kemenangan Perdana, Pelatih Arema FC Merasa Bahagia

“Akan lebih baik kami sampaikan setelah pertandingan lawan Sriwijaya FC saja. Masih banyak kemungkinan,” pungkasnya.


Reporter: Andika Fajar
Editor: Swara Mardika

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.