Ovan Tobing: AK adalah Sosok Kiper yang Ajaib dan Istimewa
Ahmad Kurniawan (Istimewa)

MALANGTODAY.NET – Setelah Kadek Wardhana gabung Bali United, dan Ahmad Kurniawan masih terbaring sakit. Arema FC secara otomatis membutuhkan dua kiper pengganti, untuk kompetisi resmi mendatang. Saat ini Singo Edan hanya memiliki dua kiper yakni Kurnia Meiga Hermansyah dan Utam Rusdiana.

General Manajer Arema Ruddy Widodo mengungkapkan, jika pencarian pemain diposisi kiper akan dibicarakan dengan tim pelatih. “Yang pasti kami akan mencari kiper lagi, untuk pandangan dari tim pelatih sudah ada,” ujarnya

Untuk status Ahmad Kurniawan, apakah diperpanjang atau tidak kontraknya di Arema. Ruddy menjelaskan jika masih ada pertimbangan dari manajemen. “Bagaimanapun juga AK sudah menjadi bagian dari Arema, mungkin kami akan menempatkannya di tim pelatih. Karena  kalau dipaksakan kembali bermain setelah sembuh nanti ya tidak mungkin, karena dia butuh istirahat,” kata Ruddy saat ditemui dikantornya.

Seperi diketahui, AK dirawat sejak Kamis minggu lalu. Dia koma akibat terkena serangan jantung dan ginjal. Kabar terakhir dari pihak keluarga, kondisi sudah mulai membaik. Namun  kiper bernomer punggung 47 itu, masih berada di ruang ICU lantai tiga  Rumah Sakit Syaiful Anwar (RSSA) Malang.

“Sekarang masih belum siuman, tapi Alhamdulillah sudah bisa bergerak tangannya. Kemarin sudah bisa menguap,” ujar istri Achmad Kurniawan, Femmylia Chintia, Kamis (05/01)

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here