Melawan Metro FC, Milan akan Maksimalkan Pemain Cadangan
Milan Petrovic @instagram/caktaufi

MALANGTODAY.NET – Pelatih Arema FC akan melakukan rotasi pemain dalam pertandingan babak 64 Piala Indonesia melawan persekam Metro FC, hari ini, Selasa (20/11/2018). Karena Milan menganggap Piala Indonesia adalah pertandingan untuk melihat kemampuan para pemain cadangan yang selama ini jarang diturunkan dalam pertandingan di Liga 1.

“Ini momen yang bagus untuk meningkatkan lagi kepercayaan diri para pemain khususnya pemain yang jarang mendapatkan kesempatan bermain,” ujar Milan pada saat konferensi pers, Senin (19/11/2018).

Baca Juga: Wakil Bupati Malang Tekankan Pentingnya Inovasi Penyelenggaraan Pemerintahan

Selain itu dilanjutkan oleh Milan juga memberikan kesempatan kepada mereka untuk merasakan atmosfer permainan ketika bermain di hadapan puluhan ribu Aremania yang hadir di tribun stadion.

Karena menurut Milan para pemain tersebut kebanyakan pemain muda yang mana mereka akan menjadi aset terbaik untuk masa depan Arema FC.

Selama ini ada beberapa jajaran pemain yang jarang diturunkan oleh Milan pada saat pertandingan di Liga 1. Seperti posisi kiper yang akan diberikan kepada Kartika Aji dan Srdan Ostojic, karena selama ini dalam pertandingan liga 1 Milan selalu mengandalkan Utam Rusdiana.

Sedangkan pemain yang lain seperti Nasir Ridwan Tawainella dan Dalmiansyah Matutu. Mereka merupakan beberapa pemain yang jarang digunakan oleh Milan petrovic.

Baca Juga: Hasil Sidak Tes Urine, Prajurit Divif 2 Kostrad Positif Bersih Narkoba

Menanggapi hal tersebut Nasir mengaku akan memenangkan pertandingan antar tim yang sama-sama berasal dari Malang ini.

“Kami, teman-teman semuanya telah mempersiapkan semuanya yang terbaik. Baik strategi menyerang maupun Bertahan, dan bagaimanapun caranya kita harus waspada Pada masa ini, optimis saja dan jangan meremehkan,” ujar Nasir.


Reporter : Jazilatul Humda
Editor : Kistin S

Loading...