Masyarakat Penasaran Lihat Aksi Aremania Joko Jalan Kaki Bayar Nazar
Joko Wicaksono Ketika Melakukan Aksi Jalan Kaki Kepanjen - Malang (Dhimas)

MALANGTODAY.NET –  Aksi Joko Wicaksono berjalan kaki dari Stadion Kanjuruhan ke Kantor Arema FC mengundang penasaran warga masyarakat. Aremania Korwil Kasin Ban itu berjalan kaki menuju Jalan Kertanegara No 7 Kota Malang, Kantor Tim berjuluk Singo Edan itu .

Muhammad Kholik, seorang tukang bakso di daerah pasar Pakisaji mengatakan, dirinya penasaran untuk melihat aksi jalan kaki yang dilakukan Joko.

“Sangar mas, padahal wong’e lumayan tuwek, tapi sik kuat ae mlaku adoh (Keren mas, padahal orangnya cukup tua, tapi masih saja kuat jalan begitu jauh),” ucap Cak Kholik, Sabtu (18/03).

Joko sendiri berjalan mulai pukul 09.00 WIB, mengambil start dari gerbang utama Stadion Kanjuruhan kemudian ke arah Kepanjen, Pakisaji, Kacuk, Alun-alun Merdeka dan finish di Kantor Arema FC.

Selama di jalan banyak orang yang antusias untuk sekedar menyapa dan mengabadikan momen melalui kamera handphone. Aksi jalan kaki puluhan kilometer yang dilakukan Joko merupakan nazar yang harus dilakukan.

Nazar ini telah dijalankan Joko dari 2 tahun yang lalu, dan baru bisa terbayarkan tahun 2017 ini karena Arema FC mampu menggondol trofi Piala Presiden ke Bhumi Arema. (ind)

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here