Jersey Baru Arema Dijual Secara Eksklusif, Begini Cara Dapatkannya
Skuad Arema Berlatih

MALANGTODAY.NET – Striker Consadole Sapporo Irfan Bachdim, dikabarkan terus menjalin komunikasi dengan Arema FC. Bahkan sebelum kompetisi ISC berakhir, Manajemen Singo Edan sudah menjalin komunikasi dengan klubnya.

General Manager Arema FC Ruddy Widodo, mengaku tertarik memboyong Irfan Bachdim ke Malang. “Irfan punya keluarga besar di Malang, kalau ada tawaran dari klub lain (Indonesia). Ya, saya optimis dia prioritas ke Arema.” kata Ruddy.

Untuk menghadapi kompetisi mendatang, tim pelatih memang membutuhkan penyerang sebagai tandem Cristian Gonzales. “Kalau memang Irfan bisa datang, ya akan lebih komplit. Artinya persaingan akan semakin ketat, Saya ingin menciptakan persaingan diantara pemain yang sehat dan ketat. Jadi semua pemain, dipacu untuk berprestasi secara individu. Dari individu-individu itulah akhirnya bisa menjadi tim.” ungkap Pelatih Kepala Aji Santoso.

Terkait cedera Irfan, tim pelatih saat ini sedang menunggu perkembangan terbaru.
“Saya juga ada komunikasi dengan Irfan Bachdim, saya WA (Whatsapp)-an langsung sama dia. Dia juga tertarik, cuman memang dia masih masa penyembuan disana (Jerman).” ungkap Aji, Kamis (04/02).

Mengenai kemungkinan batalnya Irfan ke Malang karena riwayat cedera, Aji merasa tidak masalah dengan hal itu. “Kita jangan salah untuk mengartikan cedera, Saya mengambil pemain yang pernah cedera itu nggak ada masalah. Hamka juga pernah cedera, 6 bulan dia istirahat. Gonzales juga pernah cedera, tapi kan mereka nggak ada masalah. Pemain cedera, kalau udah sembuh gak ada masalah. Asalkan pemain itu sudah sembuh total, yang kedua pemain itu berkualitas.” tambah Aji.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.