Manajemen Belum Putuskan Nasib Pemain di Arema
Tim Arema Saat Menggelar Sesi Latihan

MALANGTODAY.NET – Nama besar Arema FC sebagai klub elite, membuat manajemen tak khawatir akan ditinggal para pemainnya. Hingga saat ini, banyak pemain yang masih belum jelas nasibnya, apakah akan dipakai pada kompetisi musim depan atau tidak.

Namun para pemain masih terlihat semangat bergabung latihan bersama klub berlogo singa, Selasa Sore (03/01). “Nanti setelah kongres PSSI, akan saya panggil satu per satu untuk kejelasan nilai kontraknya,” kata General Manajer Arema FC Ruddy Widodo.

Ruddy merasa bersyukur jika dirinya bisa mengurus klub sebesar Arema. Karena dari tim inilah banyak pemain yang diperhitungkan kedepannya. “Saya tidak takut pemain keluar dari klub ini. Kita memberi penjelasan ke pemain, bahwa klub ini bisa mengangkat nama mereka, dan banyak diantara mereka yang memahami itu,” ujar pria asal Madiun itu.

Hal itu dibuktikan, banyaknya pemain yang memiliki nilai kontrak tinggi setelah bergabung bersama Arema. Untuk itu pihaknya yakin, bahwa masih banyak pemain yang ingin berkostum klub kebanggaan Aremania itu.

Berikan tanggapan Anda

loading...

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here