Loh, Kapolresta Malang Ternyata Tonton Arema di Tribun Ekonomi
Kapolresta Malang, AKBP Hoirudin Hasibuan SH Mhum (baju abu-abu) duduk bersama Aremania ketika menyaksikan laga Arema FC vs Bhayangkara FC @istimewa

MALANGTODAY.NET – Meskipun menjabat sebagai orang nomor satu di kepolisian Kota Malang, AKBP Hoirudin Hasibuan SH Mhum tak canggung duduk di tribun ekonomi Aremania saat menyaksikan laga Arema FC kontra Bhayangkara FC di Stadion Kanjuruhan, malam ini (23/4).

Kapolres Malang Kota itu nampak berbaur bersama Aremania dari Korwil Dinoyo di tribun sisi utara stadion. Dari foto yang diunggah oleh akun instagram Iin Bendhu Mbliyyut, Hoiruddin nampak tersenyum dan mengacungkan jempol saat berfoto bersama para Aremania dan Aremanita.

“Kesederhanaan Kapolresta Malang saat berbaur dengan aremania saat nonton pertandingan Arema vs Bhayangkara united malam ini,” tulis akun ketua korwil Dinoyo itu.

Seperti diketahui, mantan Pamen Densus 88 itu mulai berdinas sejak 4 April lalu. Ia menggantikan posisi AKBP Decky Hendarsono SIK yang saat ini menjabat sebagai Kabid Propam Polda Kalimantan Selatan.

Dalam laga kali ini, Arema FC mengawali laga kandang perdana Liga-1 dengan hasil yang sempurna. Hal tersebut usai anak asuhan Aji Santoso berhasil unggul dengan skor 2-0 atas Bhayangkara FC.(yog/zuk)

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here