Lewat Jalur 'Khusus', Arema Tembus Delapan Besar Piala Presiden!
Arema FC lolos ke delapan besar Piala Presiden 2019 @Instagram

MALANGTODAY.NET – Babak penyisihan grup Piala Presiden 2019 telah usai. Sejumlah delapan tim dipastikan lolos untuk menuju ke babak delapan besar. Tak terkecuali tim kesayangan arek-arek Malang, Arema FC.

Pasca kekalahan Persipura dari Kalteng Putra, Sabtu (16/3/2019) sore, Arema dipastikan lolos ke babak delapan besar Piala Presiden 2019. Sebelumnya, Singo Edan sempat ‘digantung’ lantaran harus menunggu hasil pertandingan dari grup lain untuk bisa lolos. Hal ini karena kekalahan dari Persela Lamongan beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, kesempatan untuk lolos mulai terbuka pasca salah satu pesaing mereka di runner up terbaik, Bali United, kalah 1-4 dari Bhayangkara di laga terakhir Grup B. Alhasil, tim asuhan Milomir Seslija itu mengungguli Bali United dari segi surplus gol.

Kembali Berlatih

Tim asuhan Milomir Seslija ini kembali berlatih setelah libur beberapa hari usai melawan Persita Tangerang, Rabu (13/3/2019) lalu.

“Kami kembali latihan untuk menjaga kondisi pemain agar tidak turun karena sudah libur dua hari. Jadi harus tetap menjaga tim ini. Kalau bisa justru main lebih baik di babak selanjutnya,” kata Kuncoro, asisten pelatih Arema.

Dengan modal enam poin dari tiga pertandingan Grup E Piala Presiden 2019, Singo Edan akhirnya dapat melenggang ke babak perempat final dengan status runner-up terbaik ketiga. Mereka berada di bawah Tira-Persikabo (Grup A) dan Madura United (Grup D).

Sedangkan untuk lima tim lainnya yang berstatus sebagai juara grup, yakni Persebaya Surabaya, Bhayangkara FC, Persela Lamongan, Kalteng Putra dan Persija Jakarta. (FAJ/sig)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.