Pelatih kepala Arema FC, Milomir Seslija bersama salah satu pemainnya saat konferensi pers setelah selesai pertandingan melawan Kalteng Putra @FajarMalangTODAYnet
Pelatih kepala Arema FC, Milomir Seslija bersama salah satu pemainnya saat konferensi pers sebelum pertandingan melawan Kalteng Putra @Fajar/MalangTODAY.net

MALANGTODAY.NET – Arema FC dijadwalkan akan melawan Kalteng Putra, pada babak semi final Piala Presiden 2019. Laga untuk memperebutkan tiket menuju babak final tersebut, akan dihelat esok, Selasa (2/4/2019) di Stadion Kanjuruhan. Kick off akan dimulai pukul 19.00 WIB.

Meskipun Singo Edan akan bermain di kandang sendiri dan mendapat banyak support dari  Aremania, namun pelatih kepala Arema FC, Milomir Seslija mengaku bahwa timnya kali ini akan sedikit kerepotan dalam hal fisik untuk melawan para anak asuh Gomes de Olivera tersebut.

Hal ini mengingat waktu recovery dan istirahat timnya terbilang sangat singkat pasca laga tandang ketika melawan Bhayangkara FC, di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (30/3/2019) lalu.

“Situasi yang berat untuk kami, karena Kalteng Putra memiliki waktu istrahat lebih banyak dua hari dibanding tim kami. Pertandingan ini tidak akan mudah bagi kami,” kata Milo, sapaan akrab Milomir Seslija, Senin (1/4/2019).

Meski demikian, Milo mengaku bahwa pihaknya akan tetap optimis dalam laga kali ini. Dalam melawan Kalteng Putra ia mengungkapkan bahwa anak asuhnya siap untuk bermain dengan pressing yang tinggi.

“Hari ini tim akan kembali berlatih untuk mempersiapkan pertandingan besok, dan saya akan menganalisa kekuatan lawan,” tukas coach asal Bosnia tersebut.

Seperti yang telah diketahui, sebelumnya Arema FC berhasil berpesta gol di kandang Bhayangkara FC dengan skor akhir 4-0. Kemenangan ini akhirnya membukakan peluang Arema FC untuk menuju ke babak final dengan melawan Kalteng Putra.  (FAJ/AL).

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.