Lawan Bhayangkara FC, Arema FC Optimis Raih Poin Penuh
Latihan Arema FC di Kota Batu beberapa waktu lalu, @MalangTODAY/yoga

MALANGTODAY.NET – Tim kebanggana arek Malang, Arema FC Minggu (23/4) besok malam bakal melawan tim Bhayangkara FC dalam Liga 1 2017. Dalam turnamen itu, tim singo edan ini optimis raih poin penuh.

Asisten Pelatih Arema FC, Singgih Pitono mengatakan, sampai pada persiapan terakhir, para pemain menunjukkan kesipan yang bagus. Sehingga, poin penuh diyakini dapat dicapai di laga kandang kali ini.

“Terlebih ini main di kandang, kami tidak ingin mengecewakan Aremania dan pecinta sepak bola Indonesia,” katanya pada Media, Sabtu (22/4).

Meski begitu, menurutnya pemain Arema FC tetap harus tetap waspada dengan para pemain Bhayangkara FC. Pasalnya, Bhayangkara merupakan tim bagus yang sempat beberapa kali mencuri poin dari banyak tim.

“Pemain tidak boleh lengah dan harus bermain profesional,” tegasnya.

Sementara itu, gelandang muda Arema, M. Rafly menambahkan, melawan Bhayangkara FC bukan debut perdananya. Namum beberapa nama yang berpengalaman di dalamnya tetap harus menjadi perhatian.

Salah satunya pemain senior Firman Utina, yang menurutnya memiliki pengalaman lebih banyak dibandingkan dirinya, baik dalam kancah nasional maupun internasional. Namun dia pun siap untuk bermin secara total dan lebih enjoy.

“Lebih rileks aja dan tetap bermain dengan baik,” pungkasnya.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.