Laga Penentu, Sriwijaya Main Tanpa Manuchekhr Dzhalilov dan Zulfiandi
(dari kiri ke kanan), Pemain Sriwijaya FC, Miftahul Hamdi; Pelatih Sriwijaya FC, Alfredo Vera; Pelatih Arema FC, Milan Petrovic; dan Kiper Arema FC, Utam Rusdiana @Jazila/MalangTODAY

MALANGTODAY.NET – Sriwijaya FC akan menutup Liga 1 tahun 2018 dengan bermain di kandang Arema FC, hari ini (09/12/2018) yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Meskipun harus berjuang untuk menyelamatkan diri dari zona degradasi, Laskar wong kito akan berjuang habis-habisan dan memenangkan pertandingan dalam menghadapi tim tuan rumah.

Baca Juga  Sriwijaya FC Akui Lawan Arema FC Cukup Sulit

“Persiapan sudah maksimal dan kita sudah siap untuk bertanding, karena ini adalah pertandingan yang sangat penting buat kita,” ujar Pelatih Sriwijaya FC, Alfredo Vera.

Namun tampaknya Sriwijaya FC akan mengalami sedikit kesulitan yang dikarenakan dua pemain mereka yang absen dalam laga penentu ini. Mereka adalah Manuchekhr Dzhalilov dan Zulfiandi.

Memiliki alasan yang berbeda Mengapa tidak bisa ke Malang, Manuchekhr Dzhalilov disebabkan karena kontraknya sudah habis pada 1 Desember 2018. Sementara itu, Zulfiandi harus menemani istrinya yang akan melahirkan.

Baca Juga  Tidak Lengkap Lagi, Ini Pemain Arema FC yang Ikut ke Markas Persela

“Kalau dipikir ya kita rugi karena mereka adalah pemain yang berpengalaman dan juga memiliki peran yang penting untuk tim kita,” kata Alfredo.

Oleh sebab itu, Alfredo mengaku akan memaksimalkan jumlah pemain yang saat ini datang ke Malang dalam melawan anak asuh Milan Petrovic. Sehingga bisa membawa pulang 3 poin dan selamat dari zona degradasi, dan tahun depan masih bisa tetap berada di kasta tertinggi di dunia sepakbola Indonesia.


Reporter: Jazilatul Humda
Editor: Hafidh

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.