Laga Lawan Persib, Aremania Bakal Sulap Stadion Kanjuruhan
Rencana Kreatifitas Aremania saat lawan Persib di Kanjuruhan (Yoga)

MALANGTODAY.NET – Aremania kembali akan membuat atraksi baru saat mendukung tim pujaannya Arema dalam laga pamungkas melawan Persib Bandung, 18 Desember mendatang di Stadion Kanjuruhan. Penentuan juara TSC akan ditentukan saat itu. karena Arema dan Persipura memiliki poin yang sama.

Kreatifitas ini akan melibatkan seluruh Aremania yang hadir di laga terakhir Torabika Soccer Champion (TSC) itu. Rencananya mereka akan membuat tulisan berbentuk ‘AREMA’, dari bahan kertas berwarna putih biru yang nantinya akan dibawah oleh masing-masing Aremania.

Untuk membuat kreatifitas ini, mereka membutuhkan dana kurang lebih 5 juta rupiah. Dana ini dihimpun dari Aremania, untuk itu panitia berharap partisipasi semua pihak untuk bersedia iuran dan membantu tenaga dan pikiran demi kesuksesan aplikasi di tribun nanti.

“Ini untuk memotivasi pemain, kita optimis juara. Ayas njaluk bantuan dulur – dulur kabeh, gak peduli sedikit atau banyak. Untuk keterbukaan kita semua, monggo diinformasikan melalui media apapun,” kata Salah Satu Kreator Andik Koreng, Sore tadi (12/12).

Mereka yakin semua ini bisa terlaksana jika dilakukan bersama-sama. Untuk yang ingin menyumbang dana, bisa ke Rekening BCA 1240372017 atas nama Joni Setiawan atau menghubungi di nomer Hp 081297448957.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.