Laga Kandang Perdana, Arema FC Libas Bhayangkara FC 2-0
laga kandang perdana Arema FC unggul atas tim tamu, Bhayangkara FC dengan skor 2-0 @yoga

MALANGTODAY.NET – Arema FC mengawali laga kandang perdana Liga-1 dengan hasil yang sempurna. Hal tersebut usai anak asuhan Aji Santoso berhasil unggul dengan skor 2-0 atas Bhayangkara FC (BFC).

Pertandingan yang digelar pada, Minggu (23/4) malam tersebut, awal babak pertama Arema FC yang kehilangan El-Loco Gonzales tidak begitu kesulitan dalam melakukan serangan ke gawang Bhayangkara FC. Meskipun marquee player Arema FC, Juan Pablo Pino belum diturunkan, ada pemain muda Dedik Setiawan yang jadi tukang gedor Arema FC.

Pilihan Aji Santoso memainkan Dedik mampu dijawab dengan sebuah gol. Memasuki menit ke-16 Arema FC mampu unggul melalui gol Dedik Setiawan memanfaatkan kerjasama apik antara Esteban Viscara dan Adam Alis.

Setengah jam pertandingan berjalan Arema FC harus kehilangan Andrianto yang mengalami cedera, kemudian Dalmiansyah Matutu masuk untuk menggantikannya.

Arema FC memang mendominasi pada babak pertama ini, namun BFC juga bisa menghalau serangan Arema FC. Hingga babak pertama berakhir skor 1-0 untuk keunggulan tim tuan rumah.

Babak kedua, pada menit ke 52 Coach Aji memasukan Syaiful Indra Cahya yang menggantikan kapten tim, Johan Ahmat Farizi untuk mengubah permainan tim.

Meskipun dilakukan perubahan, Arema FC belum mampu menambah keunggulan atas BFC. Pada menit 65, akhirnya momen yang ditunggu-tunggu tiba saat Pino memasuki lapangan menggantikan M Rafly.

Masuknya Pino ternyata memberi efek yang baik bagi permainan tim. Pada menit ke 70 Arema FC berhasil menambah keunggulan melalui Esteban Viscara dengan memanfaatkan umpan pojok dari Pino, skor berubah menjadi 2-0.

Hingga peluit panjang dibunyikan Arema FC tetap unggul 2-0 melalui gol yang dicetak Dedik Setiawan menit 16 dan Esteban Viscara menit 70. Dengan hasil ini Arema FC membuka laga kandang Liga-1 dengan sempurna.(yog/zuk)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.