Milomir Seslija pelatih kepala Arema FC (Ig@aremafcofficial)
Milomir Seslija pelatih kepala Arema FC (Ig@aremafcofficial)

MALANGTODAY.NET – Laga uji coba Arema FC melawan Timnas U-22 yang akan digelar Minggu (10/2/2019) di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, tentunya menjadi laga ‘ujian’ tersendiri bagi para pemain Arema FC.

Atmosfer pertandingan yang akan dirasakan para punggawa Singo Edan pun tentunya akan berbeda dengan laga melawan Persita Tangerang beberapa waktu lalu. Mengingat sebelumnya pemain tim lawan mayoritas masih kelas Liga 2, sementara Timnas U-22 tentu lebih bagus sehingga Arema bakal dapat ujian yang lebih berat.

“Timnas U-22 berisi pemain muda potensial. Saya juga penasaran melihat progres mereka sampai lima tahun ke depan karena tim ini jadi gambaran sepak bola Indonesia ke depan seperti apa,” jelas pelatih kepala Arema FC, Milomir Seslija, beberapa waktu lalu.

Walaupun demikian, Milo mengakui ketika pertandingan berlangsung, nantinya dia punya rencana untuk merotasi pemain. Hal ini tentunya menjadi kesempatan kepada semua pemain untuk dapat merasakan turun ke lapangan.

“Ini momen yang pas untuk memberikan kesempatan kepada semua pemain. Meski akan banyak pergantian pemain, bukan berarti Arema tak serius karena komposisi pemain yang turun tetap dipertimbangkan, seperti memadukan pemain muda dan yang punya pengalaman. Tidak mungkin kami menurunkan pemain muda bersamaan. Kami akan atur kombinasi pemainnya nanti seperti apa,” jelas Milo lebih lanjut.

Pelatih asal Bosnia ini juga memprediksi bahwa nantinya para anak asuh Indra Sjafri tersebut akan bermain mengandalkan kecepatan. Yang mana hal tersebut merupakan ciri khas dari para pemain muda.

“Pasti kami akan coba raih hasil maksimal di hadapan Aremania. Uji coba ini juga jadi catatan tentang performa pemain untuk pertimbangan rencana selanjutnya,” pungkas Milo. (FAJ/AL)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.