Konvoi Napak Tilas Aremania Bergerak Sesuai Rute Kesepakatan
Konvoi Aremania (Yoga)

MALANGTODAY.NET – Rentetan konvoi Aremania mulai bergerak dari depan Stasiun Kotabaru menuju ke Sumawe (Sumber Manjing Wetan).

Peserta konvoi akan bergerak sesuai dengan rute yang telah ditentukan sebelumnya, yakni ke arah Balai Kota, Alun-alun Merdeka, Kacuk, Pakisaji, Kepanjen, Stadion Kanjuruhan, Gondanglegi, Turen, Gedog, Druju, dan finish di Lapangan Desa Harjokuncaran (Sumawe).

Pantauan MalangTODAY.net pukul
09.00 WIB, terlihat mereka melakukan konvoi dengan mengenakan atribut kebesaran Singo Edan. Ada pula yang menggunakan sound system untuk menambah kemeriahan dengan memutar lagu-lagu grup band Arema seperti Can A Rock, D’kross, Arema Voice dan Apa Rapper.

Salah satu panitia penyelenggara mengungkapkan, bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka merayakan gelar juara Piala Presiden yang telah diraih Arema FC beberapa waktu lalu.

“Konvoi ini sebagai euforia kami dan bentuk kecintaan kami sebagai Aremania atas gelar juara Piala Presiden yang diraih Arema FC minggu kemarin,” kata Singgih, yang juga Koordinator Aremania Gondanglegi.

Ia juga menyampaikan permohonan maaf kepada pengguna jalan yang dilewati rombongan konvoi dengan tema Napak Tilas ini. Sebab, lanjut Singgih, selain acara yang digelar ini bertepatan dengan hari libur, maka akan berbarengan dengan wisatawan yang hendak berlibur.

“Ya kami sampaikan permohonan maaf bagi pengguna jalan, terutama wisatawan yang liburan ke wilayah Malang Raya. Karena kami sengaja memilih hari ini agar Aremania bisa berpartisipasi semua,” ungkapnya.

Selain Napak Tilas, acara ini juga untuk merayakan hari jadi korwil Aremania Sumawe yang ke-6. Bahkan sebelumnya, yakni kemarin, acara juga diisi dengan adanya seorang Aremania bernama Joko Wicaksono yang melakukan aksi jalan kaki dari Stadion Kanjuruhan ke kantor Arema FC.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here