Kiper Arema, Ahmad Kurniawan Meninggal Dunia
Instagram Hamka Hamzah (Instagram)

MALANGTODAY.NET – Berita duka datang dari Arema FC. Kiper andalan mereka, Ahmad Kurniawan meninggal dunia, sore ini. Informasi kabar meninggalnya kiper yang akrab disapa AK47 datang dari rekan satu tim sekaligus kapten Arema, Hamka Hamzah dalam postingan Instagramnya, sekitar 30 menit yang lalu.

Dalam postingan yang diupload @hamka23hamzah itu, tertulis Innalillahi wainailaihi rojiun.. Selamat Jalang Kung Allah ternyata lebih sayang Ama Lu Kung.. insya Allah di terima disisi Allah SWT Amin #SelamatjalanAK47 #selamatjalankawan.

Sontak, ungkapan bela sungkawa pun datang dari para Aremania. Diantaranya akun dari @adyith182 yang menulis, “Innalilahi wainna ilahi rojiun… Semoga husnul khotimah..tempatkan disisi Mu Ya Allah.. Amin

Sampai sekarang, lebih dari 2000 pengguna IG menyematkan tanda love pad akun milik pemain bernomor punggung 23 itu. Sementara kolom komentar pun sudah dibanjiri ratusan Aremania dan Aremanita⁠⁠⁠⁠

Berikan tanggapan Anda

loading...

1 KOMENTAR

  1. Trut brduka cita atas mninggalnya kiper Arema Fc bangsa ini tlah khilangan pahlwan dlm olah raga yg adah mmbla bngsa. Smoga amal ibadah nya di terima oleh Tuhan Yme. Amin.

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here