Kembali Diperkuat Pilar, Milo Pede Bakal Singkirkan Bhayangkara FC
Pelatih Arema FC Milomir Seslija @Instagram

MALANGTODAY.NET – Jelang laga penyisihan babak 8 besar Piala Presiden 2019 melawan Bhayangkara FC, Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, mengaku optimis akan dapat menang dari skuad asuhan Alfredo Vera tersebut.

Hal tersebut tentunya bukan tanpa alasan. Dua pilar Arema, Dedik Setiawan dan Ahmad Alfarizi dipastikan akan memperkuat Singo Edan di laga tersebut.

“Saya sangat optimis. Kami bakal menjadi lebih kuat. Dedik dan Alfarizi akan memperkuat kami,” kata Milo.

Sebelumnya, kedua pemain tersebut harus absen bersama Singo Edan karena harus mengikuti training center (TC) bersama timnas Indonesia. Selain itu, Ahmad Alfarizi kini dapat lebih fokus membela Arema lantaran dirinya telah resmi dicoret dari timnas.

“Mereka baru selesai dari timnas. Alfarizi tetap salah satu pemain terbaik di Indonesia meski dia sudah tidak di timnas lagi,” imbuh pelatih asal Bosnia itu.

Selain Dedik dan Alfarizi, Alfin Tuassalamony juga diperkirakan akan turut bergabung untuk memperkuat lini pertahanan Hamka Hamzah dkk. Adapun Hanif Sjahbandi harus kembali absen lantaran membela timnas Indonesia U-23 di Kualifikasi Piala AFC U-23 2020.

“Saya berharap Alfin juga main. Kalau Hanif Sjahbandi sepertinya belum,” jelas Milo.

Kendati demikian, Milo enggan meremehkan Bhayangkara FC. Ia mengakui skill dari para anak asuh Alfredo Vera tersebut, khususnya dalam hal kecepatan melakukan serangan balik.

“Banyak gol yang mereka cetak dari serangan balik. Hal ini yang tentu harus kami antisipasi. Dan soal apa yang akan kami lakukan ketika melawan mereka lihat nanti,” tukas Milo.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Arema FC harus menjalani laga tandang dengan sistem single match lantaran statusnya sebagai runner up grup. Laga melawan Bhayangkara FC akan dihelat di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi pada 30 Maret 2019 mendatang pukul 15.30 WIB. (FAJ/sig)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.