Pemain Arema FC, Hanif Syahbandi (Instagram/aremafcofficial)

MALANGTODAY.NET – Pasca libur panjang akhir musim lalu, kesebelasan Arema FC pada Kamis (10/1/2019) mendatang akan menggelar latihan perdananya. Latihan perdana tersebut akan dipimpin langsung oleh pelatih baru Arema FC di stadion Gajayana Kota Malang.

Seperti biasa latihan tersebut akan dimulai pada pukul 14:30 WIB. Manajemen Arema FC pun mengungkapkan bahwa pihaknya juga telah mempersiapkan stadion Gajayana untuk tempat berlatih tentunya juga dengan para punggawa baru kesebelasan Singo Edan ini.

Baca Juga  Mulai Bangkit! Arema FC Benamkan Bhayangkara FC 4-0

Ketika ditanya mengenai pelatih baru Arema FC, General Manager Arema FC Ruddy Widodo masih tak mau memberikan konfirmasi. Ia mengatakan pihaknya akan mengumumkan pelatih baru tersebut secara resmi pada Rabu (9/9/2019) di kantor Arema FC.

“Pengumuman pelatih besok. Kami pilih tanggal itu ya karena dua-duanya, tanggal cantik dan sehari sebelum latihan perdana,” jelas Ruddy (8/1/2019).

Lebih lanjut Ia juga berharap pada latihan perdana nanti, seluruh pemain Arema FC dapat hadir dan mengikuti latihan.

“Sesuai rencana awal, latihan perdana akan digelar 10 Januari mendatang. Semoga semua tim sudah bisa berkumpul,” ujarnya.

Baca Juga  Babak Pertama Usai, Arema FC Tertinggal Atas Persipura

Sementara itu Kuncoro selaku asisten pelatih Arema FC mengungkapkan bahwa empat pemain dipastikan absen pada latihan perdana mendatang. Hal tersebut dikarenakan ke-4 bermain harus mengikuti Training Camp (TC) bersama timnas U-22. Keempat pemain tersebut yakni Hanif Sjahbandi, Bagas Adi, Dalmiansyah Matutu dan M Rafli.

“Kemungkinan besar mereka absen karena ikut TC timnas,” pungkas Kuncoro Asisten Pelatih Arema FC.


Reporter : Andika Fajar Kurniawan
Editor : Kistin S

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.