Kemenangan Arema @aremafcofficial
Kemenangan Arema @aremafcofficial

MALANGTODAY.NET – Arema FC merengkuh trofi Piala Presiden 2019. Pelatih Arema FC, Milomir Seslija membeberkan kunci sukses keberhasilan anak asuhnya.

Sepanjang perjalanan turnamen Piala Presiden tahun ini, sebetulnya Arema FC tampil tidak impresif. Lolos dengan status runner-up terbaik, membuat peforma Hamka Hamzah cs sedikit diragukan.

Pada babak penyisihan grup, Arema FC bahkan sempat dipermalukan Persela Lamongan. Menyandang status tuan rumah, Arema FC kalah dengan skor tipis 0-1 di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (9/3/2019).

Pasca kekalahan itu, punggawa Arema FC seakan mendapat suntikan motivasi yang berlebih. Menurut pelatih Arema FC, hal itulah yang bisa membuat timnya melaju hingga final dan meraih gelar juara.

“Setelah ada kritik kalah dari Persela, Arema bisa tampil maksimal. Kita ambil positifnya dari kritikan itu,” kata Milo, usai pertandingan final leg kedua di Kanjuruhan, Jumat (12/4/2019).

Milo pun memberi pujian pada anak asuhnya yang mampu menerapkan strategi dengan baik pada laga final melawan Persebaya di leg kedua. Menurutnya, Dedik Setiawan dan kolega tampil cerdas.

“Arema tampil cerdas, kita bukan main bertahan, tapi ada strategi yang dimainkan,” ungkapnya. (DHI/AL)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.