Kanit Laka, Himbau Masyarakat Tertib Dalam Perayaan Ulang Tahun Arema ke 31
Kanit Laka Satlantas Makota @Arul/MalangTODAY

MALANGTODAY.NET– Peringatan Ulang tahun Arema ke 31 yang jatuh pada hari ini akan digelar dalam konsep Napak Tilas. Seperti yang telah direncanakan sebelumnya, Napak Tilas dimulai dari titik start di Stasiun Kota Baru dan finish di Stadion Kanjuruhan Malang. Kegiatan ini dimulai pukul 10.00 WIB.

“Peserta Aremania dalam napak tilas akan melalui rute Kota Baru Malang kemudian menuju Jalan Majapahit – Jalan Merdeka Barat – Jalan S Supriadi – Pertigaan Kacuk – Jalan Sasuit Tubun – Lowokdoro – Kendalpayak – Jalan Raya Bululawang – Jalan Raya Turen – Jalan Raya Gondanglegi dan berakhir di Stadion Kanjuruhan,” ujar Sutadi selaku Kanit Laka Satlantas Makota.

Baca Juga: Nuansa Berbeda, d’Kross Peringati HUT Arema ke-31 di My Place

Ia menambahkan bahwa tidak hanya anggotanya saja yang turun ke jalanan, namun juga dibantu oleh Sabhara dan anggota dari Polsek.

Sutadi berharap dalam Napak Tilas nanti Aremania bisa berjalan dengan tertib dan lancar. Terlebih tetap menggunakan helm demi melindungi diri sendiri mengingat angka kecelakaan di kota Malang masih terbilang cukup tinggi dengan jumlah black spot yang ada.

Baca Juga: Bareng Dengan HUT Singo Edan, Panpel Laga Arema FC Ambil Langkah Antisipasi

“Jadi kalau tidak ugal-ugalan, tetap menggunakan helm, maka kami rasa semua akan berjalan dengan lancar,” papar Sutadi.

Terlebih lagi para peserta nantinya akan menjadi tontonan bagi masyarakat kota malang terlebih anak kecil, sehingga diharapkan Aremania bisa memberikan contoh bagi masyarakat dalam berkendara walaupun sedang merayakan momen ulang tahun tim sepak bola kebanggaan Malang Raya.


Reporter : Choirul Anwar
Editor : Raka Iskandar