Kaki Bengkak Tempuh 25 Km, Joko Sujud di Gerbang Kantor Arema
Joko Wicaksono, Aremania yang nazar jalan kaki dari Kepanjen tiba di Kantor Arema (Pipit Anggraeni)

MALANGTODAY.NET – Joko Wicaksono, Aremania yang nazar untuk berjalan kaki dari Stadion Kanjuruhan telah tiba di kantor Arema FC sekitar pukul 14.00 WIB. Kedatangan diiringi oleh serombongan Aremania yang mengawalnya.

Begitu tiba, Joko bersujud syukur di depan pintu gerbang masuk Kantor Arema FC, Jalan Kertanegara 7 Kota Malang. Ia telah menempuh perjalanan berjarak sekitar 25 kilometer.

Kendati sempat hujan, Joko ternyata tetap melanjutkan perjalanannya dan sampai di Kantor Arema sesuai janjinya. Bahkan, telapak kaki Joko pun tampak sedikit membengkak dan lecet.

“Saya tetap semangat, karena juga sudah didukung oleh teman-teman Aremania, kepolisian, dan managemen Arema FC,” katanya, pada Media beberapa menit lalu.

Sepanjang perjalanan, pria 42 tahun ini pun sempat mengoleskan balsem ke kakinya, dan hanya meminum beberapa teguk air. Sementara lama perjalanan yang ditempuh tak kurang dari lima jam, dimulai sejak pukul 09.00 WIB.

Tak sendiri, bapak tiga anak ini juga diiringi oleh beberapa Aremania yang juga turut dalam perjalananya. Layaknya pahlawan, kedatangannya diringi tetabuan drum kebesaran dan lagu kebanggaan Aremania di sepanjang jalan.

Nazar yang diucapkan atas kemenangan Arema FC dalam laga Piala Presiden itu pun semakin membuatnya mencintai tim kebanggaan arek-arek Malang tersebut. Ia pun optimis, club Arema akan terus menjadi juara dalam berbagai laga bergengsi.

Sebagai Ketua Korwil Aremania Kasin, dia pun berharap agar nantinya Arema dapat menjadi tim yang semakin solid dan terus membanggakan warga Malang raya dan Aremani serta Aremanita yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Sejak kecil saya sudah mencintai Arema, dan selamanya akan tetap mencintai Arema,” tegas warga Kasin ini.

Setibanya di kantor Arema, Joko pun langsumg disambut oleh Managemen Arema. Di sana ia pun sempat berpose memegang replika piala kebanggan tim Arema yang terbuat dari kayu.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here