Untuk Maksimalkan Jam Terbang, Juan Revi Dipinjamkan ke Semen Padang
Juan Revi dipinjamkan ke Semen Padang @ Liga Olahraga

MALANGTODAY.NET – Jelang pekan ke-25 kompetisi, gelandang senior Arema FC Juan Revi Auriqto meninggalkan klub dan gabung ke Semen Padang. Hal tersebut lantaran Semen Padang membutuhkan sosok gelandang setelah lolos babak 8 besar.

“Kami menerima surat dari Semen Padang yang berisi Semen Padang membutuhkan tambahan kekuatan baru untuk menyiapkan babak 8 besar dan dalam regulasi Liga 2 diperbolehkan. Dalam surat itu, nama pemain yang dipinjam ialah Juan Revi,” terang  Media Officer Arema FC Sudarmaji, Jumat (19/10/2018).

Baca Juga: Wenger Kembali Melatih Awal Tahun, Klub Mana Mau Pakai Dia?

“Setelah dapat surat itu, direksi Arema FC berdiskusi dengan pelatih termasuk memanggil pemain yang bersangkutan. Kami tidak boleh egois karena ini tentunya untuk masa depannya Juan Revi juga,” tambahnya.

Lebih lanjut Sudarmaji menjelaskan, manajemen meinjamkan Juan Revi karena tim menyadari mantan gelandang Persela Lamongan itu sangat jarang mendapatkan kesempatan bermain, padahal tidak sedang mengalami cedera.

Baca Juga: Gak Becus Memoles, 5 Pemain Ini Baru Sukses Setelah Tinggalkan AC Milan

“Setelah berdiskusi dengan tim pelatih, memang Juan Revi harus diberi kesempatan untuk menambah jam terbang,“ tuturnya.

Adapun peminjaman Juan Revi kepada Semen Padang akan berjalan selama 2,5 bulan, yaitu mulai hari ini hingga Liga 1 selesai bergulir.

Baca Juga: Tabloid Bola Pamitan, Generasi 90-an Baper Berjamaah. Kamu Juga?

“Dia berstatus pinjaman selama 2,5 bulan dengan berbagai syarat kompensasi yang mempriorotaskan hak dari pemain,” pungkasnya.


Reporter: Jazilatul Humda
Editor: Swara Mardika

Loading...