Jersey Baru Arema Dijual Secara Eksklusif, Begini Cara Dapatkannya
Skuad Arema Berlatih

MALANGTODAY.NET – Manajemen Arema FC akan segera melaunching jersey tim sebelum melakoni laga Trofeo Bhayangkara pada akhir Januari mendatang.

Konsep pengenalan kostum terbaru tersebut, nantinya akan berbeda dengan tahun – tahun sebelumnya. Nantinya acara akan terpusat dikantor Arema FC, Jalan Kertanegara.

Media Officer Arema Sudarmaji menyampaikan bahwa, cara Aremania untuk mendapatkan jersey nanti akan berlangsung secara tertutup. “Kita akan memberikan sebuah eksklusifitas kepada suporter, untuk bisa berlomba-lomba membeli jersey yang akan digunakan Arema,” kata Sudarmaji.

Mengenai banderol harga manajemen Arema belum bisa memastikan nominalnya, sebab masih akan melakukan komunikasi lebih lanjut.

“Untuk harga masih belum, yang jelas nanti kita akan keluarkan 150 kaos, dengan tiga model yakni untuk laga home, away dan kostum pemain cadangan. Rinciannya masing-masing 50,” Tambahnya.

Selain itu, manajemen juga sudah menyiapkan doorprize maupun kejutan yang lain, untuk menghibur para peserta yang hadir diacara tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.