Jelang Lawan Bhayangkara FC, Ini Prediksi Skor Pertandingan Arema FC

MALANGTODAY.NET – Malam (23/4) ini, tim Singo Edan menghadapi Bhayangkara FC di stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Meski penonton tak nampak memadati tribun, tapi Aremania yakin poin penuh akan diraih anak asuk Aji Santoso.

Kepada MalangTODAY, Aremania memberikan prediksi skor kemenangan secara beragam. Namun mereka meragukan jika Arema FC dapat menang skor telak dengan kondisi sekarang.

Salah satunya diungkapkan oleh Koordinator Aremania K3D, Kartolo Comboran. Ia mengungkapkan dengan dimainkannya Juan Pablo Pino sebagai striker, ia pesimis akan terjadinya pesta gol ke gawang tim asuhan Simon McMenemy itu.

“Saya rasa strikernya belum siap, karena masih perlu adaptasi dengan atmosfer sepakbola Indonesia. Harusnya Viskara atau Keceng (Arif Suyono) yang jadi striker. Dengan didukung posisi sayap yaitu Dendi Santoso,” kata Kartolo kepada MalangTODAY.

Untuk itu, ia memprediksi bahwa Arema FC hanya mampu menang tipis karena absennya Cristian Gonzales yang masih menjalani ibadah umroh.

“Menurut saya Arema hanya menang dengan skor 1-0,” jelasnya.

Sementara itu, menurut Aremania asal Klojen, Saiful Tompel (28), perlawanan Bhayangkara pada pertandingan ini memang perlu diwaspadai. Sebab, Simon Mcmenemy sudah banyak tau kekuatan Arema saat berlaga pada kompetisi pra musim.

“Kayaknya berlangsung seru, karena sebelumnya juga bertemu di trofeo (Bhayangkara). Saya prediksi skornya 2-1 untuk Arema,” ungkapnya.

Seperti diketahui, ketiadaan sang top skor di skuad Arema juga sangat disyukuri oleh tim Bhayangkara FC.(yog/zuk)

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here