Jelang Laga Perdana Liga 3, Arema Indonesia Siap Terkam Persekama
Selebrasi pemain Arema Indonesia saat berlaga di Liga 3 musim lalu@Instagram Arema Indonesia

MALANGTODAY.NET – Arema Indonesia akan menjamu Persekama Kabupaten Madiun pada laga perdana Grup F Liga 3 zona Jawa Timur di Stadion Gajayana, Kota Malang, Rabu (4/4) sore nanti.

Pelatih Arema Indonesia, Redi Supriyanto mengungkapkan jika semua anak asuhnya telah siap menghadapi pertandingan perdana Liga 3 tersebut. Redi juga menambahkan bahwa menunggu satu pemain yang akan disahkan malam ini.

Baca Juga: Dua Laga Ditunda, Ini Hasil Matchday Pertama Liga 3 Zona Jatim

“Insyallah siap semua mas, tinggal Rendy saja pengesahan nunggu malam (Rabu, 3/4, red) ini,” ujar Redi saat dihubungi MalangTODAY melalui pesan singkat.

Mantan pelatih PSMP Mojokerto tersebut juga mengungkapkan jika buta kekuatan Persekama. Namun, Redi mengatakan bahwa sudah ada strategi khusus yang akan diterapkan saat menjamu Persekama.

“Kita akan pressur dan juga mengandalkan permainan bola pendek, aliran bola cepat. Juga penguasaan bola, selama mungkin. Kita tetap waspada karena masih buta kekuatan lawan mas,” ungkapnya.

Redi juga berharap dukungan penuh Aremania saat bermain di Stadion Gajayana. Redi optimis dapat meraih poin penuh pada laga perdana itu.

Baca Juga: Catat! Ini Jadwal Pertandingan di Liga 3 Zona Jatim

“Insyallah kita bisa curi poin. Kami minta juga dukungan dan doa suporter,” pungkasnya.

Pada pertandingan perdana Liga 3 di Stadion Pangeran Timoer Madiun, tuan rumah Persekama harus dipaksa bermain imbang 2-2 oleh tim tamu Persikoba Kota Batu.


Reporter: Dhimas Fikri
Editor    : Endra Kurniawan

Loading...