Pertandingan Arema Fc vs Persela Lamongan digelar pada Senin (27/5/2019) di Stadion Kanjuruan, Kepanjen, Kabupaten Malang (sumber: Instagram @aremafcofficial)
Pertandingan Arema Fc vs Persela Lamongan digelar pada Senin (27/5/2019) di Stadion Kanjuruan, Kepanjen, Kabupaten Malang (sumber: Instagram @aremafcofficial)

MALANGTDOAY.NET – Jelang pertandingan Arema FC melawan Persela Lamongan membuat pelatih Persela, Aji Santoso angkat bicara. Menurutnya, tekanan tim Singo Edan amat besar, sehingga pihaknya memilih untuk tenang.

“Arema tentunya akan menerima tekanan luar biasa, karena bermain di kandang diwajibkan bisa menang. Karena dua kali gagal memenangkan pertandingan,” ucapnya seperti dilansir dari Detik, pada Senin (27/5/2019).

Hal ini justru berbeda dengan Persela, menurutnya, beban Persela lebih ringan karena menjadi tim tamu. Meskipun Persela hanya mampu memetik satu poin dari dua pertandingan sebelumnya.

Sementara, striker asing Arema FC, Sylvano Comvalius dengan semangat mengatakan ‘kami ingin menang’. Hal ini dia tunjukkan terkait kritikan terhadapnya. Comvalius gagal membawa kemenangan dalam dua laga melawan PSS Sleman dan Borneo FC.

Sebab kegagalan itu, Arema FV untuk sementara berada di peringkat ke-17 atau satu tingkat di atas dasar klasemen.

“Sata tak peduli. Kami bermain bola dan kami ingin menang. Kami tidak bisa selalu menang, kadang juga bisa kalah,” ungkapanya, seperti dikutip dari Kompas.

Dia mengatakan bahwa dua laga sebelumnya merupakan laga yang berat. Apalagi Arema FC bertindak sebagai tim tamu. Namun, dia optimis bisa memenangkan pertandingan ini.

“Saya yakin kami akan keluar dari situasi ini. tetapi jangan panik, jangan kritik. Kita baru bermain dua laga. Kami masih memiliki laga berikutnya,” lanjutnya.

Sebelumnya, pada laga perdana Liga 1 Arema FC kalah melawan PSS Sleman dengan skor 1-3. Kekalahan itu terulang kembali saat melawan Borneo FC dengan skor 0-2.

Sedangkan Persela dihajar Madura United dengan skor 5-1. Namun, saat melawan Persipura Jayapura, skor Persela imbang 2-2. Jadi, kedua tim sama-sama belum menang menatap duel tersebut.

Sebagai informasi, pertandingan Arema Fc melawan Persela Lamongan akan digelar di Stadion Kanjuruan, Kepanjen, Kabupaten Malang pada Senin (27/5/2019) malam. (Bas)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.