Menjadi Incaran Lawan, Dendi Santoso: Saya Harus Banyak Gerak
Dendi Santoso (Jazila)

MALANGTODAY.NET – Beberapa pertandingan terakhir ini Dendi Santoso menjadi salah satu pemain yang cukup bersinar melalui gol-gol yang diciptakan.

Seperti yang diketahui selama tiga pekan sebelumnya, Dendi Santoso selalu mencetak 1 gol dalam setiap pertandingan, yaitu gol ke gawang PSIS Semarang, PSMS Medan, dan Perseru Serui.

Baca Juga: Tingkat Konsumsi Ikan Masyarakat Kabupaten Malang Baru 25 Kg Per Kapita Per Tahun

Hal itu tentu menjadi perhatian tersendiri bagi tim lawan. Seperti yang disampaikan oleh asisten pelatih Persela Lamongan Danur Dara, ada dua pemain Arema FC yang perlu diperhatikan secara khusus yakni Makan Konate dan Dendi Santoso.

“Kami sudah antisipasi pemain kunci mereka Konate dan Dendi,” kata Danur.

Baca Juga: Pohon Raksasa Tumbang di Jalan, Jalur Malang – Lumajang Lumpuh Total

Di sisi lain, menurut striker bernomor punggung 41 ini, Persela Lamongan seharusnya tidak hanya fokus pada dirinya saja ketika nanti menjamu tim Arema FC. Akan tetapi seluruh pemain Arema FC.

“Bukan hanya saya tapi seluruh pemain Arema FC karena serangan yang kami bangun adalah hasil kerja sama dari semua tim,” ujar Dendi kepada reporter MalangTODAY.net saat ditemui setelah berlatih di stadion Gajayana Kota Malang, Rabu (14/11/2018).

Baca Juga: Negara Ini Pakai Indomie Demi Tingkatkan Vaksinasi, Lho Kok?!

Untuk mengatasi penjagaan khusus lawan, Dendi Santoso mengaku telah memiliki trik tersendiri. Dendi menyatakan akan lebih banyak bergerak saat melawan Persela Lamongan nanti

“Mungkin harus bermain lebih keras lagi dan banyak bergerak untuk mengantisipasi penjagaan Persela yang ketat,” pungkas Dendi.


Reporter: Jazilatul Humda
Editor: Swara Mardika

Loading...