Harus Ciptakan 2 Gol, Arema FC Akan Mampu Membalas
Aremania saat ditemui di Kantor Arema FC (Yoga)

MALANGTODAY.NET – Meski masih tertinggal 1-0 dari Semen Padang, tetapi Aremania yakin Arema FC akan mampu membalas pada leg kedua semifinal di Stadion Kanjuruhan nanti malam, Minggu (05/03).

Tim Singo Edan harus mampu menciptakan dua gol jika ingin lolos ke babak final. Tentunya dengan syarat gawang Kurnia Mega tidak boleh kebobolan satu gol pun dari pasukan Kabau Sirah.

“Kita sebagai suporter ya harus optimis menang. Ndak ada ceritanya menyerah sebelum perang,” kata Yosi Ambon, Aremania Koclok Ilakes saat antri tiket di Kantor Arema FC, Minggu (5/3).

Kondisi tim antara Arema dan Semen Padang sama kuat, skor pertandingan tentu akan sulit ditebak. Namun meski begitu, tampil di kandang sendiri tentunya akan menguntungkan Singo Edan.

Baca Juga, Dirijen Aremania: Saya Tidak Punya Hak Melarang Misuh

“Kalau menang itu pasti, tapi skornya tipis karena sama kuat. Tapi dengan dukungan puluhan ribu Aremania, harus bisa menjadi motivasi pemain untuk menang,” ungkap pria asal Klojen itu.

Sementara itu, menanggapi adanya akumulasi kartu kuning yang didapatkan Alfarizi. Aremania tetap yakin siapapun yang bermain pasti mampu menggantikan perannya. Sebab ia menilai, kemenangan akan terjadi berkat kerjasama tim, bukan berdasarkan individu pemain.

“Dari dulu kami ndak peduli siapapun yang main. Pokoknya harus menang,” ungkap Aremania Jodipan, Abbil Sah yang diamini teman-temannya.

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here