Harie Pandiono Paimin Prediksi Arema FC Menang
Harie Pandiono Paimin. (Yoga)

MALANGTODAY.NET – Harie Pandiono Paimin memprediksi laga final antara Arema FC di Piala Presiden 2017 melawan Pusamania Borneo FC (PBFC) akan dimenangkan tim berlogo Kepala Singa ini.

Pria yang dinobatkan menjadi Duta Aremania tersebut memperkirakan Arema FC akan menang dengan skor telak.

“Menurut saya Arema akan bisa memenangi pertandingan final ini dengan skor yang lumayan bagus, mungkin 3-1,” kata pria yang akrab disapa Hari tersebut.

Pria kelahiran Sumbersari, Kota Malang tersebut melanjutkan keterangannya bila tim yang diasuh Aji Santoso ini bisa mempertahankan permainannya seperti ketika melibas Semen Padang dengan skor 5-2.

“Jika permainan Arema FC konsisten dengan pertandingan semi final lalu, yakni tampil dengan performa maksimal tanpa kenal lelah dan berjiwa ‘edan’ saya yakin Arema akan membawa pulang trofi juara Piala Presiden 2017 kali ini,” imbuh pria yang sudah mengelilingi lebih dari 20 negara untuk mengenalkan Arema kepada dunia.

Pria yang saat ini bekerja di sebuah kantor di Toronto, Kanada tersebut bahkan rela meninggalkan pekerjaannya di Zambia, Afrika Tengah demi mendukung secara penuh perjuangan tim berjuluk Singo Edan ini.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here