Arema FC vs Persib Bandung babak 16 besar Piala Indonesia (Instagram/aremania_biru)
Arema FC vs Persib Bandung babak 16 besar Piala Indonesia (Instagram/aremania_biru)

MALANGTODAY.NET Panpel Arema FC telah menetapkan harga tiket resmi laga Arema FC vs Persib Bandung dalam babak 16 besar Piala Indonesia 2018/2019 yang akan digelar di Stadion Kanjuruhan kabupaten Malang, Kamis (21/2/2019) mendatang.

Berbeda dengan dua pertandingan yang digelar sebelumnya, harga tiket pertandingan kedua tim biru ini dipastikan oleh Panpel akan naik. Selain merupakan partai bergengsi, kenaikan harga tiket ini tentunya tidak lepas dari bertambahnya biaya operasional pertandingan.

Baca Juga  Hadapi Liga Musim Mendatang, Arema FC Siapkan Jersey Baru

“Terkait bertambahnya biaya operasional dan Panpel Arema FC kali ini akan menggunakan tiket gelang di pertandingan tersebut,” ujar media officer Arema FC, Sudarmaji ketika dikonfirmasi beberapa waktu lalu.

Pada laga sebelumnya, Panpel mematok harga tiket untuk ekonomi 25 ribu, VIP 75 ribu dan VVIP 100 ribu. Sedangkan untuk kenaikan harga tiket pada pertandingan Arema FC vs Persib Bandung, tiket ekonomi dihargai 30 ribu, tiket VIP 100 ribu dan untuk VVIP 150 ribu.

“Selain itu membutuhkan biaya operasional yang tidak sedikit, termasuk untuk biaya pengamanan,” imbuh Sudarmaji.

Panpel pun telah menyiapkan sejumlah 40 ribu tiket, yang terdiri dari tiket ekonomi sejumlah 37.500 lembar, Vip 2 ribu lembar, dan VVIP 500 lembar. Tiket pun sudah bisa didapatkan di tiket box kandang singa, Jalan Mayjend Panjaitan No 42, Penanggungan, Klojen, Kota Malang.

Baca Juga  Laga Melawan Persita Tangerang, Milo Ingatkan Agar Tak Underestimate

Arema FC dipastikan lolos ke babak 16 besar Piala Indonesia setelah menyingkirkan Persita Tangerang dengan agregat 7-1. Laskar Cisadane terlebih dahulu harus menerima kekalahan telak 1-4 pada leg pertama di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (26/1/2019). Bertandang ke Stadion Sport Centre, Tangerang, Tim Singo Edan juga kembali berhasil menundukan tuan rumah dengan skor 0-3 di leg kedua pada Minggu (3/2/2019).

Pada babak yang sama, Persib Bandung juga berhasil menyingkirkan Persiwa Wamena dengan agregat 7-0. Sedangkan laga Arema FC vs Persib Bandung sendiri nantinya dijadwalkan akan berlangsung pada pukul 15.00 WIB. (FAJ/HAM)

 

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.