Happy Birthday Ongis Nade, Simak Rute Konser Napak Tilas HUT Arema di Sini!
Happy birthday Aremaku (Istimewa)

MALANGTODAY.NET – Esok adalah hari yang membahagiakan bagi segenap warga Malang Raya. Khususnya bagi Aremania yang berada di Malang Raya ataupun dimanapun berada. Pasalnya, besok Sabtu, 11 Agustus 2018, kesebelasan kebanggan warga Malang, Arema merayakan ulang tahunnya yang ke-31.

Di ulang tahun kali ini, manajemen tim Arema FC telah menyiapkan berbagai rangkaian acara. Setelah sebelumnya telah menggelar acara Arema berselawat pada hari Kamis (9/8), di Simpang Balapan, jalan Ijen, Kota Malang, pada hari Sabtu (11/8) juga akan ada acara bertajuk Konser Napak Tilas 31 Nuhat Arema.

Baca Juga: Catat! Inilah 5 Fenomena Alam yang Tersisa Tahun Ini, Besok Juga Ada, Loh!

Selain menyuguhkan pertujukan musik dari musisi-musisi Malang, acara Konser Napak Tilas 31 Nuhat Arema juga dimeriahkan dengan acara aksi napak tilas aksi pawai Arema dan Aremania.

Ini rute pawai Konser Napak Tilas 31 Nuhat Arema. Diberangkatkan mulai pukul 13.20 WIB, jalur yang dilewati adalah:

Start Balai Kota Malang – Jl Mojopahit – Jl Merdeka Barat – Jl S Supriadi – Simpang 3 Kacuk Barat – Jl Satsuit Tubun – Jl Lowokdoro – Kendalpayak – Bululawang – Turen – Gondanglegi – Finish di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang.

Baca Juga: Tadi Sore Malang Diguncang Gempa Bumi Lagi, Ini Himbauan BMKG Untuk Warga

Ulang tahun Arema kali ini terasa lebih spesial karena pada hari yang sama Arema FC akan bertanding menghadapi Borneo FC dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Selamat ulang tahun Arema ku. Semoga sang singa bisa memberikan kado hari ulang tahun dengan kemenangan.


Penulis: Swara Mardika
Editor: Swara Mardika