Hamka Hamzah Targetkan Juara Dibawah Asuhan Legenda Arema

MALANGTODAY.NET – Menghadapi kompetisi resmi mendatang, kapten Arema FC Hamka Hamzah menargetkan timnya bisa menjadi juara. Sebab, dirinya merasa tidak puas dengan hasil yang diraih tim Singo Edan pada Torabika Soccer Champion (TSC) 2016.

“Yang penting buat tahun depan (kompetisi berikutnya) adalah tim Arema ini juara isl 2017. Kita harus bawa Arema ke posisi pertama, karena tahun ini (kompetisi kemarin) kita sangat kecewa.” kata Hamka.

Dirinya mengakui jika persaingan antar tim pada kompetisi mendatang sangat ketat. Untuk itu, Hamka meminta kepada semua pemain untuk bekerja sama dengan baik.

“ISL ini, kita mau tidak mau harus bekerja keras karena persaingan sangat berat. Target saya pribadi adalah membawa arema juara, itu membanggakan buat saya sendiri.” ungkap pemain berusia 32 itu.

Melihat komposisi pemain yang ada saat ini, dirinya belum bisa memastikan bagaimana kekuatan timnya. “Kalau sekarang belum ya, karena beberapa pemain belum datang,” sambungnya saat ditemui, Pagi tadi (03/01).

Melihat tim pelatih yang kini diisi legenda Arema, ia mengakui bahwa beban mereka lebih berat daripada pelatih-pelatih sebelumnya. Karena legenda harus menunjukkan bahwa sebagai pemain sukses, sebagai pelatih pun juga harus sukses.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here